Mendagri akan Tegur Kepala Daerah yang Ikut Demo


Sriwijaya Post – Jumat, 30 Maret 2012 11:36 WIB
gamawan.jpg
Mendagri Gamawan Fauzi                                                                                               nasional.inilah.com

SRIPOKU.COM, JAKARTA - Menteri Dalam Negeri Gamawan Fauzi mengatakan pihaknya akan menegur kepala daerah yang terlibat dalam aksi unjuk rasa menolak kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM).
“Jika terbukti ikut unjuk rasa akan kita tegur,” katanya.
Gamawan mengatakan, untuk sementara ini sanksi yang diberikan kepala daerah yang ikut aksi unjuk rasa adalah teguran.
“Namun jika setelah mendapatkan teguran kepala daerah tersebut tidak mengindahkan dan masih juga melakukan aksi unjuk rasa maka kita akan menindaklanjuti,” katanya.
Meski demikian, Gamawan tidak menyebutkan sanksi lanjutan apa yang dimaksud jika ada kepala daerah yang tidak mengindahkan teguran tersebut. Gamawan juga menegaskan, sanksi tersebut berlaku bagi semua kepala daerah apa pun partai politiknya.
“Kita tidak melihat partai politiknya, ini berlaku bagi semua kepala daerah karena kepala daerah harus merupakan bagian dari sistem pemerintah pusat,” katanya.
Editor : Soegeng Haryadi
Sumber : Antara

Pembaca blog Jurnal Batumarta OKU Timur yang terhormat, jika menurut kalian berita yang kami sajikan bermanfaat di share di Facebook atau Twitter ya, jangan lupa tuliskan komentar nya juga atau ingin mengucapkan sesuatu pada kami? mungkin pertanyaan, kritik, saran, sharing informasi atau berita apa saja? silahkan isi form komentar di bawah ini. Terima kasih.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s