Bedah Rumah Capai 70 Persen


Program bedah rumah yang dilaksanakan di setiap desa di Kabupaten OKU Timur hingga awal Desember 2011 sudah mencapai 70 persen.
Demikian diungkapkan Asisten IV Setda Pemkab OKU Timur, Fathurrachman Jumat (2/11/2011), yang juga merupakan salah satu tim pemantau pelaksanaan bedah rumah tersebut.
Meski demikian lanjut Fathur, pihaknya optimis hingga 17 Februari 2012 mendatang program bedah rumah yang digagas Bupati OKU Timur H Herman Deru menggunakan dana dari Badan Amil Zakat (BAZ) itu akan selesai bertepatan dengan Hari Ulang Tahun OKU Timur.
“Lini pengerjaannya masih cukup panjang. Namun akan kita upayakan penyelesaiannya secepat mungkin. Nanti bapak bupati akan menyerahkan kunci kepada pemilik rumah pertanda program itu sudah selesai,” ujar Fathur.
Sumber :  OKU Timur News

Pembaca blog Jurnal Batumarta OKU Timur yang terhormat, jika menurut kalian berita yang kami sajikan bermanfaat di share di Facebook atau Twitter ya, jangan lupa tuliskan komentar nya juga atau ingin mengucapkan sesuatu pada kami? mungkin pertanyaan, kritik, saran, sharing informasi atau berita apa saja? silahkan isi form komentar di bawah ini. Terima kasih.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s