Pemkab OKUT Diminta Hentikan Alih Fungsi Lahan


Pemerintah Kabupaten OKU Timur diminta Komisi I DPRD Kabupaten OKU Timur untuk menyikapi banyaknya masyarakat yang melakukan alih fungsi lahan persawahan menjadi lahan pertanian dan perikanan.

Hal itu diungkapkan Ketua Komisi I DPRD, Zulkarnaen, Jumat (16/12/2011). Menurutnya, jika alih fungsi tidak segera dihentikan, tentunya akan berdampak pada menurunnya hasil pertanian.
“Pemerintah harus cepat menyikapi hal ini dan segera melakukan penertiban terhadap alih fungsi lahan persawahan yang saat ini mulai marak,” katanya.
Menurutnya, jika alih fungsi lahan tidak segera disikapi dengan serius, bukan tidak mungkin beberapa tahun kedepan, hasil pertanian di OKU Timur akan mengalami penurunan drastis.
Sumber :  OKU Timur News

Pembaca blog Jurnal Batumarta OKU Timur yang terhormat, jika menurut kalian berita yang kami sajikan bermanfaat di share di Facebook atau Twitter ya, jangan lupa tuliskan komentar nya juga atau ingin mengucapkan sesuatu pada kami? mungkin pertanyaan, kritik, saran, sharing informasi atau berita apa saja? silahkan isi form komentar di bawah ini. Terima kasih.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s