Bikin SIM di Polres OKU Timur Lebih Cepat


Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polisi Resort (Polres) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Timur saat ini sudah memiliki alat simulator Surat Izin Mengemudi (SIM) sebanyak dua unit untuk membuat SIM.

Sebelumnya, Polres hanya memberikan surat pengantar bagi warga yang akan membuat SIM untuk melakukan simulasi di Polres OKU.

Hal itu diungkapkan Kapolres OKU Timur AKBP Kristiyono melalui Kasat Lantas, AKP Sugiat, kepada Sripoku.com, Rabu (1/2/2012).

“Dengan adanya simulator SIM yang akan segera dioperasikan ini, tentunya akan memudahkan pelayanan kita dalam membuat SIM. Sebelumnya kita terkendala karena setiap akan membuat SIM kita harus melakukan simulasi di Polres OKU,” ujar Sugiat.

Menurut Sugiat, dengan adanya simulator SIM tersebut proses pembuatan SIM untuk warga OKU Timur akan lebih cepat.

Sebelumnya, untuk membuat SIM membutuhkan waktu satu hari bahkan terkadang dua hari karena yang bersangkutan harus mendapat surat terlebih dahulu dari hasil simulasi SIM di Polres OKU.

Sumber :  OKU Timur News

Pembaca blog Jurnal Batumarta OKU Timur yang terhormat, jika menurut kalian berita yang kami sajikan bermanfaat di share di Facebook atau Twitter ya, jangan lupa tuliskan komentar nya juga atau ingin mengucapkan sesuatu pada kami? mungkin pertanyaan, kritik, saran, sharing informasi atau berita apa saja? silahkan isi form komentar di bawah ini. Terima kasih.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s