Air Terjun Kambas


 

Tim Ekspedisi Gua Harimau Sripo yang melanjutkan penjelajahan, Senin (20/2/2012), akhirnya berhasil tiba di lokasi Air Terjun Kambas di Desa Ulak Lebar Kecamatan Ulu Ogan Kabupaten OKU.

 Beberapa anggota tim ekspedisi langsung terjun dan mandi ke air terjun yang terdiri dari tiga tingkatan (level).
Dari informasi yang dihimpun Sripoku.com, air terjun tiga tingkatan dengan ketinggian lebih dari 50 meter tersebut merupakan salah satu objek wisata andalah kabupaten OKU.
Sayangnya, meski jalan menuju lokasi sudah diperkeras, namun kendaraan belum bisa melintas karena belum adanya fasilitas penyeberangan.
Selain itu, pengelolaan yang belum maksimal membuat air terjun tersebut kurang diminati wisatawan karena lokasinya yang belum dikelola dengan sempurna.
Dalam penjelajahan kali ini, tim ditemani Kabid Kebudayaan Disdikporabudpar Kabupaten OKU, Firdaus dan Pengelola Gua Putri Heri.
Sumber :  OKU Timur News

Pembaca blog Jurnal Batumarta OKU Timur yang terhormat, jika menurut kalian berita yang kami sajikan bermanfaat di share di Facebook atau Twitter ya, jangan lupa tuliskan komentar nya juga atau ingin mengucapkan sesuatu pada kami? mungkin pertanyaan, kritik, saran, sharing informasi atau berita apa saja? silahkan isi form komentar di bawah ini. Terima kasih.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s