Sopir Dimintai Rp 50 Ribu Tiap Melintas


Sopir angkutan batu bara yang melintas di ruas Jalan Lintas Tengah (Jalinteng) mengaku harus merogoh kocek sebesar Rp 50 ribu setiap kali melintas di Kabupaten OKU Timur. Mereka mengaku uang tersebut mereka ambil dari uang pribadi mereka.

“Dari Lahat sampai perbatasan Provinsi Lampung kami harus mengeluarkan uang sebesar Rp 550 ribu untuk membayar sejumlah pungutan liar mulai dari Lahat,” ujar Tungku, seorang sopir ketika ditemui di Mapolres OKU Timur.
Ia berada di Polres OKU Timur untuk melaporkan oknum anggota Dishub OKU Timur yang menusuk salah satu rekannya Selasa (13/3/2012).
Menurutnya, para sopir batu bara hanya membayar pungli di wilayah Sumsel saja. Sementara dari perbatasan Lampung hingga tujuan mereka mengaku tidak ada pungli lagi.

Sumber :  OKU Timur News

Pembaca blog Jurnal Batumarta OKU Timur yang terhormat, jika menurut kalian berita yang kami sajikan bermanfaat di share di Facebook atau Twitter ya, jangan lupa tuliskan komentar nya juga atau ingin mengucapkan sesuatu pada kami? mungkin pertanyaan, kritik, saran, sharing informasi atau berita apa saja? silahkan isi form komentar di bawah ini. Terima kasih.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s