Pemkab OKU Timur Bantu Pembangunan Sekolah Charitas


Sriwijaya Post – Senin, 9 April 2012 15:02 WIB
bantuan.jpg
Bupati OKU Timur H Herman Deru memberikan bantuan untuk pembangunan gedung sekolah di Yayasan Charitas Belitang

SRIPOKU.COM, MARTAPURA – Pemerintah Kabupaten OKU Timur, Senin (9/4/2012) memberikan bantuan kepada Yayasan Charitas Belitang berupa uang senilai Rp 180 juta yang berasal dari Dana Alokasi Khusus (DAK) tahun 2012.
Bantuan tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi pemerintah kepada Yayasan Charitas yang telah berkomitmen memajukan dunia pendidikan OKU Timur untuk pembangunan gedung sekolah TK, SD, dan SMP.
Bantuan uang tersebut diserahkan langsung oleh Bupati OKU Timur Herman Deru yang disaksikan Pastor Kepala Paroki Stevanus Endro Karyanto, Ketua Yayasan Pendidikan Charitas Pusat Sr M Zita FCh, serta puluhan pengurus Yayasan Charitas Belitang.
Selain memberikan bantuan berupa uang tunai, Deru juga melakukan peletakan batu pertama pertanda dimulainya pembangunan gedung TK, SD, dan SMP, Charitas tersebut.
“Bantuan ini merupakan apresiasi pemerintah daerah. Yayasan ini cukup banyak berperan dalam mencerdaskan masyarakat dimulai sejak tahun 1958,” ujar Deru dalam sambutannya.

Penulis : Evan Hendra
Editor : Soegeng Haryadi

One thought on “Pemkab OKU Timur Bantu Pembangunan Sekolah Charitas

Pembaca blog Jurnal Batumarta OKU Timur yang terhormat, jika menurut kalian berita yang kami sajikan bermanfaat di share di Facebook atau Twitter ya, jangan lupa tuliskan komentar nya juga atau ingin mengucapkan sesuatu pada kami? mungkin pertanyaan, kritik, saran, sharing informasi atau berita apa saja? silahkan isi form komentar di bawah ini. Terima kasih.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s