KASI URAIS OKUT HADIRI PELEPASAN JEMAAH UMROH


OKU TIMUR-HUMAS,
Kasi Urais H. Syarif beserta staf Urais Syaiful Anwar kemarin (8/04) menghadiri acara pelepasan jemaah umroh dari Bupati OKU TimurGelombang I di Halaman Pemkab OKU Timur. Sebanyak 21 jemaah diberangkatkan pada hari itu. Pada saat pelepasan jemaah yang dilepas langsung oleh Bupati OKU Timur Herman Deru, serta unsur Muspida, Asisten IV dan Kabag Kesra pemda OKU Timur.

H. Syarif dikesempatan lain saat diwawancarai mengatakan bahwa hadiah umroh tersebut merupakan apresiasi dari Bupati OKU Timur terhadap prestasi yang diraih seperti guru teladan, keluarga sakinah teladan, Masjid teladan dan lainnya. Dari Kemenag OKU Timur sendiri Keluarga Sakinah teladan dan KUA teladan diberangkatkan pada gelombang I tersebut.

Kemenang OKU Timur sangat mengaprisiasi dengan adanya pemberian reward terhadap prestasi yang telah diraih oleh OKU Timur. Untuk itulah ia mengucapkan terimakasih atas apresiasi yang diberikan. Kedepan pihaknya juga akan terus mendukung kegiatan dan program untk kemajuan OKU Timur terutama yang berkaitan dengan kegiatan dan pembinaan keagamaan. (miftach)

Pembaca blog Jurnal Batumarta OKU Timur yang terhormat, jika menurut kalian berita yang kami sajikan bermanfaat di share di Facebook atau Twitter ya, jangan lupa tuliskan komentar nya juga atau ingin mengucapkan sesuatu pada kami? mungkin pertanyaan, kritik, saran, sharing informasi atau berita apa saja? silahkan isi form komentar di bawah ini. Terima kasih.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s